Ular Piton Sepanjang 3,6 Meter Numpang Terbang di Sayap Pesawat Qantas

Ular Piton Sepanjang 3,6 Meter Numpang Terbang di Sayap Pesawat Qantas - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Ular Piton Sepanjang 3,6 Meter Numpang Terbang di Sayap Pesawat Qantas" dan memetik manfaat positif dari artikel aneh dan unik ini berita ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Ular Piton Sepanjang 3,6 Meter Numpang Terbang di Sayap Pesawat Qantas
Link : Ular Piton Sepanjang 3,6 Meter Numpang Terbang di Sayap Pesawat Qantas

Ular Piton Sepanjang 3,6 Meter Numpang Terbang di Sayap Pesawat Qantas

Ular Piton di Sayap Pesawat

TRIBUNNEWS.COM, CAIRNS – Penumpang pesawat Qantas tujuan Papua Nugini terkejut ketika melihat ke arah kabin jendela pesawat. Seekor ular besar menempel di sayap pesawat.
Dilansir Orange, Sabtu (12/1/2013), ular piton Amethystine ini memiliki panjang 3,6 meter dan baru ketahuan setelah pesawat 20 menit lepas landas dari Cairns, utara Australia, Kamis (10/1/2013)
“Separuh perjalanan menuju Papua Nugini, seorang penumpang melaporkan telah melihat ular menempel di sayap pesawat,” ujar juru bicara Qantas.
Hewan melata ini diyakini naik ke pesawat dari rawa-rawa sekitar bandara Cairns. Ular piton Amethystine tidak beracun dan dikenal sebagai piton semak. Penjangnya bisa mencapai 8,5 meter.
Saat pesawat mendarat, ular tersebut sudah mati akibat temperatur dingin di atas ketinggian 30.000 kaki.  
sumber berita: id.berita.yahoo.com


Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Ular Piton Sepanjang 3,6 Meter Numpang Terbang di Sayap Pesawat Qantas dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/01/ular-piton-sepanjang-36-meter-numpang.html