Pindahkan Rumah Dengan Cara Unik - Angkat Rame-Rame

Pindahkan Rumah Dengan Cara Unik - Angkat Rame-Rame - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Pindahkan Rumah Dengan Cara Unik - Angkat Rame-Rame" dan memetik manfaat positif dari artikel aneh dan unik ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Pindahkan Rumah Dengan Cara Unik - Angkat Rame-Rame
Link : Pindahkan Rumah Dengan Cara Unik - Angkat Rame-Rame

Pindahkan Rumah Dengan Cara Unik - Angkat Rame-Rame

Betapa senang dan gembiranya Asep (32) warga Desa Kulur Ilir, Bangka. Setelah bertahun-tahun menumpang di rumah mertuanya akhirnya laki-laki berprofesi sebagai petani ini, bisa memiliki rumah sendiri.

Namun, untuk mendapatkan rumah, caranya terbilang unik dan langka. Kenapa? Karena rumah yang akan ditempati bersama anak dan istri ini, selain dibeli dengan harga Rp 4 Juta, ia juga harus memindahkan rumah tersebut.
Karena tak lagi memiliki biaya dan tanggung untuk membongkar rumah yang dibeli, apalagi jarak hanya sekitar 200 meter, akhirnya Asep memutuskan untuk memindahkan rumah tersebut, ke lahan miliknya, tepat disamping rumah mertuanya dengan cara mengangkut rumah tersebut. Untuk mengangkat rumah tersebut, Asep tidak sendirian, ia dibantu anggota Bhabin, Polisi dan Warga.  dan akhirnya rumah panggung yang terbuat dari kayu dan papan berukuran 8x12 meter ini akhirnya berhasil dipindahkan. (sumber berita)


Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Pindahkan Rumah Dengan Cara Unik - Angkat Rame-Rame dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/01/pindahkan-rumah-dengan-cara-unik-angkat.html