'Running Man' Akan Syuting Edisi Spesial di Dua Negara Asia

'Running Man' Akan Syuting Edisi Spesial di Dua Negara Asia - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "'Running Man' Akan Syuting Edisi Spesial di Dua Negara Asia " dan memetik manfaat positif dari artikel film ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : 'Running Man' Akan Syuting Edisi Spesial di Dua Negara Asia
Link : 'Running Man' Akan Syuting Edisi Spesial di Dua Negara Asia

'Running Man' Akan Syuting Edisi Spesial di Dua Negara Asia

image
Pemain dalam acara Running Man (Foto: SBS)
Seoul - Acara televisi variety, Running Man, yang ditayangkan di SBS akan kembali menggelar syuting dan misi di luar Korea Selatan.

Dilansir dari Mnet, Divisi Variety SBS mengungkapkan bahwa Running Man saat ini sedang dalam proses pengerjaan untuk episode spesial yang akan dilakukan di luar Korea Selatan dan akan berjudul Running Man in Asia.

Episode spesial Running Man in Asia tersebut dijelaskan sebagai tur balapan dan saat ini sedang dalam proses penyelesaian persiapan, syutingnya akan diselenggarakan di dua negara berbeda sekaligus yang dijadwalkan awal 2013 ini.

Juru bicara SBS menambahkan bahwa popularitas acara Running Man di luar Korea Selatan ternyata sangat tinggi dan cukup mengagetkan pihak SBS. Running Man terus mendapatkan permintaan dari berbagai negara yang menawarkan untuk melakukan syuting di berbagai kawasan di luar Korea Selatan.

Dengan tingginya popularitas acara dan para pemain di luar negeri, produser Running Man berharap episode spesial nanti juga akan mendapatkan respon positif dari para penggemar.

Dalam kurun waktu 2,5 tahun sejak tayang perdana pada 2010 lalu, Running Man sudah melakukan syuting dan membuat episode spesial di beberapa negara di luar Korea Selatan seperti di Hong Kong, China dan Thailand.

Sementara itu, pembawa acara Yoo Jae Suk baru saja mempertahankan gelar Daesang (gelar tertinggi) dalam ajang 2012 SBS Entertainment Awards, setelah sebelumnya berhasil meraih penghargaan tersebut pada 2011 lalu di ajang yang sama.

Selain itu, dua anggota lainnya, Gary dan Ji Suk Jin juga berhasil meraih penghargaan untuk kategori Outstanding Award : Variety Category dan acara Running Man berhasil pula meraih penghargaan Viewer’s Most Popular Program di ajang 2012 SBS Entertainment Awards.

(RS/RS)
sumber: rollingstone.co.id


Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel 'Running Man' Akan Syuting Edisi Spesial di Dua Negara Asia dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/01/running-man-akan-syuting-edisi-spesial.html