Sepeda Kuno Ditemukan Tertanam di Badan Pohon Setelah 58 Tahun Hilang

Sepeda Kuno Ditemukan Tertanam di Badan Pohon Setelah 58 Tahun Hilang - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Sepeda Kuno Ditemukan Tertanam di Badan Pohon Setelah 58 Tahun Hilang" dan memetik manfaat positif dari artikel aneh dan unik ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Sepeda Kuno Ditemukan Tertanam di Badan Pohon Setelah 58 Tahun Hilang
Link : Sepeda Kuno Ditemukan Tertanam di Badan Pohon Setelah 58 Tahun Hilang

Sepeda Kuno Ditemukan Tertanam di Badan Pohon Setelah 58 Tahun Hilang


 

Setelah hilang selama setengah abad, sepeda kuno milik seorang nenek berhasil ditemukan. Yang menarik, sepeda ini ditemukan dalam kondisi tertanam di badan kayu sebuah pohon besar.

Sepeda itu milik putra dari Helen Puz (99). Baru-baru ini Helen mendapatkan informasi bahwa sepeda putranya itu telah ditemukan di sebuah hutan di Vashon Island Washington.

Ketika dicek langsung ke lokasi, Helen bersama sang putra bernama Don dibuat terperanjat. Sepeda itu dalam posisi menancap di badan pohon berukuran besar. Anehnya, tak ada tanda-tanda kesengajaan tangan manusia menancapkan sepeda tersebut.

Roda depan sepeda itu berada di bagian luar badan pohon, begitu juga dengan bagian ujung roda belakang. Namun bagian besi yang ada di tengah sepeda, 'tertelan' pohon itu dalam kondisi sedemikian rupa. Sepeda itu berada setinggi lima kaki

Sepeda itu diberi oleh salah seorang tetangga Helen pada tahun 1954, tak lama setelah dia menjanda. Hadiah itu diberikan untuk Don yang saat itu berusia delapan tahun.

"Orang-orang menaruh simpati dan sangat baik hati," kata Helen mengenai pemberian sepeda kuno itu 58 tahun silam, seperti dilansir Huffington Post, Jumat (5/3/2013).

Namun karena sepeda itu memang sepeda dengan rangka besi untuk perempuan, Don menolak untuk memakainya. Tak beberapa lama sepeda itu hilang itu entah ke mana.
sumber: detik.com


Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Sepeda Kuno Ditemukan Tertanam di Badan Pohon Setelah 58 Tahun Hilang dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/01/sepeda-kuno-ditemukan-tertanam-di-badan.html