Laki-Laki 70 Tahun Menikahi Gadis 15 Tahun di Arab Saudi Setelah Membayar $ 20.000

Laki-Laki 70 Tahun Menikahi Gadis 15 Tahun di Arab Saudi Setelah Membayar $ 20.000 - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Laki-Laki 70 Tahun Menikahi Gadis 15 Tahun di Arab Saudi Setelah Membayar $ 20.000" dan memetik manfaat positif dari artikel berita ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Laki-Laki 70 Tahun Menikahi Gadis 15 Tahun di Arab Saudi Setelah Membayar $ 20.000
Link : Laki-Laki 70 Tahun Menikahi Gadis 15 Tahun di Arab Saudi Setelah Membayar $ 20.000

Laki-Laki 70 Tahun Menikahi Gadis 15 Tahun di Arab Saudi Setelah Membayar $ 20.000

Seorang pria berumur 70 tahun menikah dengan seorang gadis berumur 15 tahun di Arab Saudi, menurut laporan Fox 8 Report Tertanggal 8Januari . Keluarga sang gadis itu menjualnya ke Pria 70 Tahun Sebesar $ 20.000. Tentu saja hal ini  membawa banyak kritik dari aktivis hak asasi manusia di seluruh dunia.
Rupanya, sang pria 70 tahun ini mengeluh setelah dia membayar $ 20.000 untuk keluarga sang gadis, namun beberapa waktu kemudian setelah pernikahan, mereka mengambil putri mereka kembali dan membawa ke kota kelahirannya desa Al-Hurath di provinsi Jizan. Dia merasa kecewa.
Namun, Badan Hak Asasi Manusia lebih percaya bahwa sang gadis dan pria bertengkar, dan pengantin wanita berlari kembali ke keluarganya. Dr Suhaila Zein al-Abedin, anggota dari Saudi Asosiasi Nasional untuk Hak Asasi Manusia, mengatakan

 
     "Ketika Anda mempertimbangkan perbedaan yang sangat besar dalam usia, terlihat lebih seperti bahwa ini bukanlah pernikahan, tapi gadis ini telah dijual. Orang tua gadis itu harus bertanggung jawab atas hal ini.."

Ini sungguh terjadi. Ini bahkan bukan situasi di mana sang gadis (mungkin) jatuh cinta dengan pria yang lebih tua dan ingin menikah dengannya. Orangtuanya menjual kepada sang pria, dan hal ini sungguh tidak pantas.
Dapatkah anda percaya bahwa seorang pria setua 70 tahun menikah dengan seorang gadis 15 tahun dengan membayar $ 20.000 di Saudi Arabia? Untungnya, organisasi hak asasi manusia bekerja untuk membantu sang gadis pengantin muda ini  dengan bantuan hukum yg berlaku yang dia perlukan. 


Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Laki-Laki 70 Tahun Menikahi Gadis 15 Tahun di Arab Saudi Setelah Membayar $ 20.000 dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/01/laki-laki-70-tahun-menikahi-gadis-15.html