(INFO SEHAT) Kurangi Makan Gorengan Kalau Tak Ingin Spermanya Habis

(INFO SEHAT) Kurangi Makan Gorengan Kalau Tak Ingin Spermanya Habis - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "(INFO SEHAT) Kurangi Makan Gorengan Kalau Tak Ingin Spermanya Habis" dan memetik manfaat positif dari artikel kesehatan ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : (INFO SEHAT) Kurangi Makan Gorengan Kalau Tak Ingin Spermanya Habis
Link : (INFO SEHAT) Kurangi Makan Gorengan Kalau Tak Ingin Spermanya Habis

(INFO SEHAT) Kurangi Makan Gorengan Kalau Tak Ingin Spermanya Habis



AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Jakarta, Lemak jenuh atau sering disebut lemak jahat tidak hanya membahayakan jantung dan pembuluh darah, tetapi juga mengganggu produksi sperma. Jika tak ingin spermanya habis, maka sebaiknya kurangi lemak yang juga ada di gorengan tersebut.

Para peneliti di Denmark membuktikan bahwa laki-laki yang mengonsumsi lemak jenuh paling banyak akan mengalami penurunan konsentrasi sperma sebanyak 38 persen. Jumlah sperma bila dihitung di bawah mikroskop juga bakal berkurang sebanyak 41 persen.

"Kita tidak bisa mengatakannya sebagai hubungan sebab-akibat, tapi saya pikir penelitian lain juga mengatakan lemak jenuh tidak baik bagi kesehatan. Kali ini, dampaknya ke sperma," kata Tina Jensen dari Rigshospitalet yang memimpin penelitian ini seperti dikutip dari Reuters, Senin (7/1/2013).

Penelitian Jensen tentang hubungan sperma dengan pola makan memang bukan yang pertama kali dilakukan. Tahun 2011, para peneliti di Brazil juga mengungkap bahwa konsumsi kacang-kacangan serta buah-buahan bisa meningkatkan kualitas sperma termasuk kecepatan dan kemampuan geraknya.

Namun pada kebanyakan penelitian terdahulu, sumber data yang digunakan adalah rekam medis dan pengamatan terhadap para pasien yang mengunjungi perawatan kesuburan. Dengan metode seperti itu, kesimpulannya dinilai kurang bisa mewakili kaum laki-laki secara umum.

Dalam penelitiannya, Jensen melibatkan 701 laki-laki muda berusia 20-an tahun yang menjalani chekcup medis untuk seleksi tentara antara tahun 2008-2011. Lara laki-laki muda yang sehat itu diwawancarai soal gaya hidup dan pilihan makanannya sehari-hari.

Hasilnya menunjukkan, laki-laki yang mendapatkan energi dari lemak jenuh kurang dari 11,2 persen menghasilkan sperma dengan konsentrasi rata-rata 50 juta/mL. Sementara itu, jumlah sel sperma secara total dalam sekali ejakulasi mencapai 163 juta ekor.

Bandingkan, laki-laki yang mendapatkan energi dari lemak jenuh sebanyak 15 persen hanya mampu memproduksi sperma dengan konsentrasi 45 juta/mL. Jumlah total dalam sekali ejakulasi juga teramati lebih sedikit, yakni cuma 128 juta ekor sperma.
sumber berita: detik.com


Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel (INFO SEHAT) Kurangi Makan Gorengan Kalau Tak Ingin Spermanya Habis dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/01/info-sehat-kurangi-makan-gorengan-kalau.html