Pemulung di Pancoran Tewas dalam Kondisi Duduk dan Mendekap Kaki

Pemulung di Pancoran Tewas dalam Kondisi Duduk dan Mendekap Kaki - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Pemulung di Pancoran Tewas dalam Kondisi Duduk dan Mendekap Kaki " dan memetik manfaat positif dari artikel . Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Pemulung di Pancoran Tewas dalam Kondisi Duduk dan Mendekap Kaki
Link : Pemulung di Pancoran Tewas dalam Kondisi Duduk dan Mendekap Kaki

Pemulung di Pancoran Tewas dalam Kondisi Duduk dan Mendekap Kaki

Pandu Triyuda - detikNews

Jakarta - Sungguh tragis nasib Dono (55), Pria sebatang kara yang sehari-hari mengais rezeki sebagai pemulung dan pengumpul kardus, ditemukan warga tidak bernyawa di samping gerobaknya.

Jasad Dono ditemukan pertama kali pada pukul 20.30 WIB, dalam kondisi duduk sambil mendekap kakinya.

"Warga menemukannya di jalan Minyak Raya RT 10/03, Kelurahan Duren Tiga, kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. kayaknya kena asma, habisnya nafasnya megap-megap," ujar saksi mata bernama Yuniad Kusdarmono (56) saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (3/1/2013) malam.

Berdasarkan pantauan detikcom pukul 22.20 WIB, jenazah sudah berada di dalam mobil jenazah Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta. Beberapa anggota Polisi Sektor Pancoran ikut mengamankan situasi TKP.

Rencananya jenazah akan dibawa ke RSCM guna keperluan visum. Kasus penemuan mayat ini ditangani Polsek Pancoran.

(ndu/ahy)
sumber: news.detik.com


Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Pemulung di Pancoran Tewas dalam Kondisi Duduk dan Mendekap Kaki dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/01/pemulung-di-pancoran-tewas-dalam.html