SEO Trik - Mencari Keyword Yg Ramai Pengunjung Namun Sepi Persaingan Secara Gratis

SEO Trik - Mencari Keyword Yg Ramai Pengunjung Namun Sepi Persaingan Secara Gratis - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "SEO Trik - Mencari Keyword Yg Ramai Pengunjung Namun Sepi Persaingan Secara Gratis" dan memetik manfaat positif dari artikel Internet Marketing ini tips tips ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : SEO Trik - Mencari Keyword Yg Ramai Pengunjung Namun Sepi Persaingan Secara Gratis
Link : SEO Trik - Mencari Keyword Yg Ramai Pengunjung Namun Sepi Persaingan Secara Gratis

SEO Trik - Mencari Keyword Yg Ramai Pengunjung Namun Sepi Persaingan Secara Gratis

Trik SEO - Trick SEO - Long Tail Keyword
kali ini saya ingin membahas tentang SEO trik untuk mencari keyword maupun long tail keyword yang akan digunakan untuk artikel maupun nama url website. Kenapa keyword? keyword adalah salah satu faktor yg penting untuk mengetahui apakah sebenarnya yang pengunjung inginkan dan ketikkan ketika mereka mencari di mesin pencari, seperti Google, Yahoo, Bing maupun MSN dll...betul apa betul? Nah, jika kita tahu apa yang pengunjung dunia maya inginkan...kan kita tinggal memberikannya :)

Baiklah tanpa basa-basi inilah Trik yang saya gunakan untuk optimasi mesin pencari melalui keyword, kalian bisa memilih topik apa saja yang kalian inginkan...namun sebagai contoh saya akan menggunakan keyword "blackberry software", ...okey, sudah siap? mari kita mulai...

1. kunjungi situs ubersuggest.org , situs ini memberikan ide-ide ataupun gagasan untuk keyword yang bisa kamu pakai untuk artikel maupun alamat url kamu, ...masukkan keyword yang ingin kamu eksplorasi kedalam kolom query, dalam kasus ini yg saya pakai  "blackberry software", kemudian ganti bahasa negaranya dengan negara target artikel yg ingin kamu buat, misalkan negara target kamu Indonesia, maka carilah "Indonesian" klik suggest, ...dan sim sala bim... diketemukan 380 keyword yang berhubungan dengan keyword yang kita cari....ups gampang yaa... Selesai, kita pindahkan data yang kita dapat ke notepad, caranya pun mudah, klik "select all keywords" lalu klik tombol "get" yang ada disamping kanan...maka muncul notepad online "Copy & Paste" kamu tinggal mengcopy ke notepad kamu untuk riset lebih lanjut...

2. Langkah kedua, kunjungi Google Adwords: Keyword Tool , lalu copylah data yang kamu dapat dari ubersuggest.org tadi di kolom Word or phrase (tips dari saya sih masukkanlah 25 keyword aja biar kamu gak bingung buat pindah-pindah halaman) Klik advance Option and Filters Lokasi dan bahasa target negara yang kita inginkan dalam kasus ini Location: Indonesia, Language: Indonesian, lalu klik search (untuk pertama-tama kamu pasti diminta untuk mengisi kode chaptcha, maka isilah sebelum anda mengklik tombol search). Dan tring kita akan mendapatkan hasil untuk keyword kita dibawahnya untuk Competition (Persaingan), Global Monthly Searches (Pencarian Bulanan Secara Global atau Dunia) dan Local Monthly Searches (Pencarian bulanan lokal dari negara yang kita target).

3. Ada 3 kata yang ada di kolom Competition, yaitu High, Medium dan Low....High untuk yang tinggi persaingannya, Medium untuk yang persaingannya sedang, dan Low untuk yang sepi/rendah persaingan. Perhatikan juga kolom Local Monthly Searches, apakah masih banyak yang mencarinya setiap bulan. Karena kita akan mencari yg sepi persaingan namun masih banyak yang menggunakan keyword itu untuk mesin pencari.

4. Akhirnya, mata saya terpancing untuk menemukan keyword "Blackberry Sofware Gratis" Yang Competition/Kompetisinya Low namun Local Monthly Searches (Pencarian bulanan lokal dari negara yang kita target) masih ada 5400 pencarian tiap bulannya... , wow, fantastis yaa..:)

5. Yang terakhir yuk kita cek berapa banyak web atau blog yang menggunakan "Blackberry Software Gratis", kunjungi google.com , ketikan "blackberry software gratis" (ingat, ketikkan dengan tanda kutip, karena kita hanya akan mencari blog atau web yg menggunakan frase keyword ini) dan hasilnya, hanya sekitar 116.000 hasil  dalam waktu 0.17 detik (saat artikel ini ditulis) , persaingan yang sedikit yaa... (Tips dari saya lagi, bersainglah dengan yang web/blog berjumlah 500.000 kebawah, karena akan memudahkan blog atau website kita berada diperingkat tertinggi halaman pencarian mesin pencari sehingga mudah dikunjungi, kamu akan membuktikannya sendiri dengan melihat statistik blog/web kamu).

6. Atau setelah kita mendapatkan long tail keyword, kita juga bisa menggunakan software gratisan yang bisa kita download di http://www.traffictravis.com/, untuk yang free version kita bisa menganalisa 5 long tail keyword dalam 1 kali analisis.

7. Buatlah judul artikel, url artukel, dan postingan artikel dengan menggunakan long tail keyword yang sudah kamu dapatkan untuk mendapatkan visitor dari mesin pencari, dan segera dapatkan kunjungan rutin ke web anda untuk keyword yg sudah anda pilih.

Demikianlah SEO trick yang bisa saya share dengan kalian, semoga bermanfaat yaa...Ingat, SEO itu mudah!

Artikel Terkait
Tips mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog kamu Sekarang
Cara Mudah & Cepat Agar Postingan Blog Kamu Otomatis Terupdate di Facebook dan Twitter


Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel SEO Trik - Mencari Keyword Yg Ramai Pengunjung Namun Sepi Persaingan Secara Gratis dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/02/seo-trik-mencari-keyword-yg-ramai.html