Gong Xi Fa Chai - Kita Lihat Yuk Foto-Foto Perayaan Imlek di beberapa Negara di Dunia

Gong Xi Fa Chai - Kita Lihat Yuk Foto-Foto Perayaan Imlek di beberapa Negara di Dunia - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Gong Xi Fa Chai - Kita Lihat Yuk Foto-Foto Perayaan Imlek di beberapa Negara di Dunia" dan memetik manfaat positif dari artikel aneh dan unik ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Gong Xi Fa Chai - Kita Lihat Yuk Foto-Foto Perayaan Imlek di beberapa Negara di Dunia
Link : Gong Xi Fa Chai - Kita Lihat Yuk Foto-Foto Perayaan Imlek di beberapa Negara di Dunia

Gong Xi Fa Chai - Kita Lihat Yuk Foto-Foto Perayaan Imlek di beberapa Negara di Dunia

Hari ini tanggal 10 Februari 2013, mumpung bertepatan dengan perayaan tahun baru cina, yuk kita lihat foto-foto perayaan imlek di beberapa negara di penjuru dunia. Yuk kita lihat, ..
1. Ini adalah ular-ular yang menggelantung di buffet kayu yang ada si toko snake soup yang berada di festival musim semi tanggal 29 Januari 2013. Karakter tuilisan yang menempel di buffet kayu tersebut bisa diterjemahkan "ular yang beracun".
2.Menara Shanghai yang masih berada dalam tahap pembangunan. anda lihat ada lentera merah tergantung di rumah tradisional Cina didepan menara? ini juga menyimbolkan perayaan tahun baru Cina..
3.Seorang pemilik peternakan ular bernama Huang Kuo mencium seekor ular kobra, untuk pertunjukannya di festival musim semi pada tanggal 5 Februari 2013 di Taiwan Selatan
4.Seorang remaja beumur 22 tahun bermain dengan ular peliharaannyadi Festival Musim Semi di kota Wuhan, Provinsi Hubei pada tanggal 24 Januari 2013
5. Para Tukang Cukur sedang mencukur para penduduk menjelang pearayaan Tahun baru Cina di Kota Juancheng, Provinsi Shandong pada tanggal 8 Februari 2013.
6. Para penari traditional Cina sedang menunggu sebelum tampil dalam pertunjukan Perayaan Tahun Baru China di Provinsi Suphan Buri pada tanggal 8 Februari 2013.
7. Sepasang kekasih sedang berfoto didalam "Lentera Nanas Kemakmuran" di Festival Hongbao di Teluk Marina, Singapore tanggal 8 Februari 2013.
8. Masyarakat sedang menonton lentera-lentera yang ditampilkan di Festival Hongbao di Teluk Marina, Singapore
9. Warga Kamboja sedang melakukan atraksi samsi alias tarian naga di depan istana kerajaan di kota Phnom Penh pada tanggal 9 February 2013.

Admin portal Serba Ada mengucapkan:
"Happy lunar new year! Xian nien kuai le, Gong Xi Fa Cai! Wishing you all a very happy, healthy & prosperous year of the snake!"



Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Gong Xi Fa Chai - Kita Lihat Yuk Foto-Foto Perayaan Imlek di beberapa Negara di Dunia dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/02/gong-xi-fa-chai-kita-lihat-yuk-foto.html