8 Jembatan Paling Unik , Aneh dan Menakutkan di Dunia

8 Jembatan Paling Unik , Aneh dan Menakutkan di Dunia - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "8 Jembatan Paling Unik , Aneh dan Menakutkan di Dunia" dan memetik manfaat positif dari artikel aneh dan unik ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : 8 Jembatan Paling Unik , Aneh dan Menakutkan di Dunia
Link : 8 Jembatan Paling Unik , Aneh dan Menakutkan di Dunia

8 Jembatan Paling Unik , Aneh dan Menakutkan di Dunia

Anda tahu jembatan? ia adalah sebuah alat penghubung yang membantu kita untuk menyebrang diantara 2 lokasi, biasanya lokasi yang terpisah antara sungai atau danau. Namun, terkadang jembatan dibangun di antara dua lokasi yang tidak memungkinkan untuk dibangun, contohnya seperti di antara bukit atau jurang.

Beberapa orang, terutama yang memiliki phobia (rasa takut)  terhadap tempat tinggi seringkali berat hati jika harus melewati jembatan yang mereka anggap membuat jantung berdebar dan dag dig dug, lalu bagaimana jika itu tetap harus mereka lakukan untuk menyebrang?

Ini adalah 8 jembatan yang dianggap paling menakutkan di penjuru dunia, karena letaknya di antara dua tempat yang tak lazim, namun memiliki kelebihan pemandangan yang menakjubkan. Apa anda berani untuk menyebranginya?

1. Carrick-a-Rede - Irlandia Utara



Jembatan ini dibangun oleh para nelayan salmon dan dibangun kembali dalam jangka waktu 350 tahun. Namun pada saat ini, jembatan ini menjadi objek wisata paling mengaugumkan untuk para wisatawan yang ingin merasakan bagaimana hidup di alam liar. Bagi kamu yang takut ketinggian  jangan melihat ke bawah ya, terutama anda yang tak bisa berenang.


2. Jembatan Gunung Tai - China

Gunung Tai adalah mungkin adalah salah satu gunung yang memiliki sejarah di negara Cina dan berdiri sejakak 3.000 tahun lalu. Satu hal mengesankan adalah anda bisa melihat matahari terbit di sini dan pemandangannya begitu indah. Hanya saja, anda harus melewati jembatan yang terbuat dari bongkahan-bongkahan batu raksasa. Kurang menakutkan? Ada jurang di bawah anda.


3. Jembatan Gunung Daedunsan - Korea Selatan

Apabila anda adalah pria atau wanita yang memang begitu berani di ketinggian, mungkin anda bisa melewati jembatan ini. Jembatan ini akan membawa kamu dari lembah ke puncak gunung tanpa anda harus susah-susah mendaki lagi. Dengan sudut kemiringan yang hampir lurus ke bawah, jurang dan cuaca yang begitu dingin.. apa anda berani menyebranginya?


4. Jembatan Trift - Swiss

Jembatan Trift ini dibangun ketika gletser mencair dari atas menuju ke bawah, di mana para pejalan kaki sudah tidak bisa untuk melintasinya lagi. Hanya saja untuk melewati jembatan ini, anda akan mengalami suasanan yang cukup mengerikan, karena apa? jembatan ini terletak di antara dua lembah dengan jurang di bawahnya. Dengan jalur yang naik dan turun, saya sarankan anda tidak melihat ke bawah.


5. Hanging Bridge of Ghasa - Nepal



Saat anda melewati jembatan Ghasa di Nepal ini, anda janganlah terkejut jika ternyata lebih banyak hewan yang melintasi jembatan ini ketimbang manusia. Jembatan ini didirikan sebagai jalur lalu lintas para binatang di sana. Namun, jangan sampai ketika anda melintasinya, jangan bersama-sama dengan harimau atau singa.


6. Jembatan Hussaini - Pakistan

Duh, kalo dilihat, jembatan ini sungguh benar tak nyaman untuk dilewawti namun kenyataannya masih dilewati juga oleh orang-orang yang melakukan perjalanan untuk sampai ke kota-kota besar. Jembatan ini sudah sangat tua, dengan hanya lembaran papan yang sudah hilang, beukuran sempit dan dengan air yang mengalir deras di bawahnya.


 7. Huangshan - China

Jembatan Huangshan ini terletak di antara dua tebing dengan jurang yang dalam dan gelap di bawahnya. Untuk melintasinya, kamu harus melewati gua yang dibangun di dalam perut tebing. Bahkan badan UNESCO telah melindungi tempat ini sebagai situs bersejarah, yang perbukitan tebingnya terbentuk dari gletser sekitar seratus tahun lalu.


8. Jembatan Shaharah - Yaman

Yang terakhir, jembatan ini telah dibangun sejak abad ke-17, melihat pemandangan indah dari sini akan begitu tampak mengagumkan. Jembatan ini langsung dibangun dari bebatuan, sehingga membuat nilai sejarah jembatan ini menjadi nilai plus tambahan. Umur jembatan ini sudah sangat tua, berharap dan berdoa saja ketika anda melewatinya jembatan ini tidak runtuh kebawah.


Demikian 8 Jembatan Paling Unik, Aneh dan Menakutkan yang bisa dirangkum disini, semoga menghibur yaa...


tambahan, gak afdol jika kita gak menambahkan jembatan lokal yang ada di negeri kita tercinta ini, dilihat yuk....sama mengerikannya, namun para siswa dan siswi ini tetap nekat buat melaluinya...



Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel 8 Jembatan Paling Unik , Aneh dan Menakutkan di Dunia dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/02/8-jembatan-paling-unik-aneh-dan.html