Pasif Income Gratis Dari Media Periklanan Perancis Bagi Pemilik Blog

Pasif Income Gratis Dari Media Periklanan Perancis Bagi Pemilik Blog - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Pasif Income Gratis Dari Media Periklanan Perancis Bagi Pemilik Blog" dan memetik manfaat positif dari artikel bisnis online ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Pasif Income Gratis Dari Media Periklanan Perancis Bagi Pemilik Blog
Link : Pasif Income Gratis Dari Media Periklanan Perancis Bagi Pemilik Blog

Pasif Income Gratis Dari Media Periklanan Perancis Bagi Pemilik Blog

Kali ini saya ingin membahas tentang untuk mencari uang dari blog dengan cara  paling mudah.... Mudah? iya mudah, kamu dibayar hanya untuk kunjungan yang dilakukan oleh pengunjung ke blog kamu, dan iya memang semudah itu.

Lalu program apa ini? Program yg ingin saya bahas adalah surfactif , adalah situs media penyebaran iklan dari Perancis, dan situs ini memberikan poin untuk setiap kunjungan yang terjadi di blog/web kamu yang telah di pasang script iklan mereka. Lha ini kan media periklanan Perancis, apakah menerima blog atau web dari Indonesia? Iya mereka membukanya untuk seluruh negara di dunia ini :). Poin yang bisa didapatkan berkisar antara 0.2 hingga 1 poin berdasarkan negara pengunjung. Yah memang kunjungan dari visitor dari Indonesia hanya dinilai 0.2 poin, namun jika blog/web kamu masih punya pengunjung, kamu masih punya kesempatan untuk mendapatkan pendapatan secara otomatis dan juga gratis. Kalo ingin poin tinggi hanya tinggal mendapatkan pengunjung dari Amerika (0.9 poin) dan Perancis (1 poin)

Poinnya bisa ditukar dengan uang? Iya, tentu saja, rata-rata untuk 1000 poin adalah senilai 1.2-1.39 Euro (tergantung rate si pemasang iklan) atau kalo dirupiahkan senilai sekitar Rp.16.000-19.000. Dan mudahnya lagi, batas request pembayaran mereka rendah, kamu bisa request payment kamu dari 0.01 Euro ke akun Paypal kamu. Jadi setelah kamu dapat 11.2 poin bisa kamu tukar menjadi 0.01 Euro.
Punya blog atau web? Tertarik Mau ikutan? Ini caranya...

1. Daftar Kunjungi Website: http://www.surfactif.fr
atau klik banner dibawah ini

2. Dihalaman utama, lihat di halaman web di bagian web paling bawah, ada Menu "Diffusers" untuk pemilik blog/web yang ingin mencari uang dari program ini dan "Advertiser" untuk pemasang iklan yang tertarik untuk memasang iklan melalui situs ini. klik "I subscribe on SurfActif.fr" untuk melakukan pendaftaran, tulisan ini terletak dibawah tulisan dan deskripsi "Diffusers"  dan anda akan dibawa ke halaman Pendaftaran.
3. Isilah kolom - kolom yang disediakan disana...
    Login ---> untuk nama user yang ingin kamu pake untuk ID login kamu disini.
    Password & Confirm password ---> untuk password yang kamu inginkan untuk masuk ke member area.
    Email address ---> alamat email kamu untuk menerima konfirmasi pendaftaran.
    Country ---> negara kamu tinggal
    Jangan lupa centang box "I agree with the Terms of Use of our services" lalu klik tombol "i confirm my registration"
4. Buka email kamu, kamu akan menerima email konfirmasi dari mereka, kalo kamu engga menemukan di inbox kamu, coba cek folder spam kamu, email mereka mungkin ada disana. buka, dan klik link konfirmasi yang diberikan oleh mereka, terkadang kamu akan mendapatkan email mereka berbahasa Perancis, namun kamu pasti bisa dengan mudah menemukan link konfirmasi yang mereka maksud...
5. Setelah mengkonfirmasi, Login/masuklah dengan menggunakan ID dan password kamu. maka kamu akan dibawa ketempat dimana kamu bisa melihat/mencek poin kamu.
6. Mau segera pasang script iklan mereka di blog/web anda? bawa kursor anda ke menu "Distributor" diatas halaman, maka akn muncul menu2 dibawahnya, Dibawah Navigasi klik "Spread Tools" anda akan dibawa ke halaman selanjutnya, lihat dibawah halaman ada 4 script yang bisa anda gunakan untuk blog atau web anda. pilih, ada iklan Pop Under atau CPM Banner, bila banner anda bisa  memodifikasi ukuran banner yang ingin anda itampilkan di blog atau web. namun jika "Pop Under" taruhlah script itu diantara Tag <Head> </Head> html  blog atau web kamu. Iklan dengan Pop Up, meski bernilai poin paling tinggi, hanya dibatasi 1 kali penayangan tiap harinya, sedangkan banner tanpa pop up hanya bernilai 0.05 poin untuk visitor dari Indonesia, namun akan tetap mengahasilkan poin ketika ada pengunjung yang datang. Kamu bisa pasang dua jenis iklan ini di blog kamu selama tidak memberatkan performa blog/web kamu.
7. Selesai, kamu tinggal menunggu poin kamu bertambah tiap harinya dari kunjungan di blog/web kamu.
8. mau nambah poin kamu lagi? bawa kursor anda ke menu "Distributor" diatas halaman, maka akan muncul menu2 dibawahnya, Dibawah Navigasi klik "Pages to Spread" , dibawah halaman ada 3 link yang bisa kamu sebar di blog/web, atau situs social networking dan poin yang bisa kamu dapatkan untuk klik yg didapatkan, dan yg yang menarik jika kamu menyebarkan dan mendapatkan klik dari facebook dan twitter, maka poin kamu digandakan atau double untuk tiap kliknya.
9. Masih mau poin, kamu bisa mendapatkannya jika beruntung bisa dapat 1000 poin...situs ini juga menyediakan kupon untuk digosok, bawa kursor anda ke menu "Extra" diatas halaman, maka akan muncul menu2 dibawahnya, Dibawah Navigasi klik "Scratch Ticket". Kamu akan dibawa kehalaman tiket, dibawah halaman tertera "You have 1 Scratch ticket." jika dihari itu belum digosok kupon tiketnya, untuk menggosoknya klik "click here to play" anda akan dibawa ke halaman kupon, kuponnya bertuliskan "grattez ici" yang artinya gosok disini, maka gosoklah dengan kursor kamu, maka tulisan td akan terkikis, jika tertulis "dommage, vous avez perdu" ini hampir sama artinya dengan anda belum beruntung.   
10. Masih kurang? ingin poin lagi? bawa kursor anda ke menu "Distributor" diatas halaman, maka akan muncul menu2 dibawahnya, Dibawah Navigasi klik "Sponsorship" ajaklah teman kamu untuk bergabung melalui referral link yang disediakan dihalaman ini, untuk setiap teman yang kamu ajak untuk bergabung kamu akan mendapatkan bonus 15% poin dari poin refferal kamu (catatan: bonus ini bukan diambil dari poin referal kamu yaa.. :), referal kamu tetap akan mendapatkan apa yang mereka hasilkan )

Yes, demikian review bisnis online kali ini. moga-moga bermanfaat yaa...


Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Pasif Income Gratis Dari Media Periklanan Perancis Bagi Pemilik Blog dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/02/pasif-income-gratis-dari-media.html