Kenapa Wanita Tak Pernah Puas dengan Tubuhnya?

Kenapa Wanita Tak Pernah Puas dengan Tubuhnya? - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Kenapa Wanita Tak Pernah Puas dengan Tubuhnya?" dan memetik manfaat positif dari artikel dengan ini Kenapa ini Pernah ini Tubuhnya ini Wanita ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Kenapa Wanita Tak Pernah Puas dengan Tubuhnya?
Link : Kenapa Wanita Tak Pernah Puas dengan Tubuhnya?

Kenapa Wanita Tak Pernah Puas dengan Tubuhnya?


VIVAlife - Tubuh langsing dan indah merupakan idaman seluruh wanita di muka bumi ini. Berbagai cara dilakukan para wanita, agar mendapatkan tubuh impian. Tetapi, masih saja banyak wanita yang mengeluh dengan bentuk tubuhnya. Mengapa?

Saat merasa tak puas dengan bentuk tubuhnya, biasanya para wanita selalu membanding-bandingkan bentuk tubuhnya ketika masih muda dengan usianya yang sekarang. 

Ketika berusia 17 tahun, tubuh memiliki metabolisme yang lebih baik. Anda bisa tetap terlihat ramping meski makan apa saja termasuk junk food. Namun sepuluh tahun kemudian, metabolisme mulai menurun dan berat badan mulai naik beberapa kilo. 

Sebagian wanita akan mulai merasa memiliki banyak kekurangan pada tubuhnya. Mulai dari perut yang buncit, lengan bergelambir, dan paha yang membesar. Dan wanita menjadi kehilangan kepercayaan diri karena bentuk tubuhnya yang berubah drastis.

Menurut psikolog Dr Rebecca Gooden, dosen klinis di University of Adelaide, hal tersebut terkait dengan pandangan masyarakat secara tradisional. 

"Ada persepsi bahwa perempuan harus dikagumi dan wanita diajarkan bahwa dengan memiliki tubuh sempurna maka ia akan dikagumi," katanya seperti dikutip dari Cleo.

Ditambahkan Rebecca, sikap seseorang tidak hanya dipengaruhi oleh pemikiran keluarga, teman-teman dan mitra kerja, tetapi juga stereotip mereka yang memiliki tubuh dengan ukuran besar, tidaklah sempurna.

Faktor-faktor ini menimbulkan tekanan besar pada kaum wanita. Dan biasanya, mereka mencari cara tertentu dan berusaha sangat keras apabila dinilai belum berhasil.

Percaya Diri

Ketidakpuasan itu umum terjadi. Tetapi Rebecca memberikan peringatan. "Ini semacam self-talk negatif, apa yang membuat wanita percaya yang dibutuhkan oleh tubuh mereka adalah 'memperbaiki," ujarnya.

Rebecca menyarankan untuk membangun nilai rasa percaya diri dan tidak mengandalkan tubuh sebagai ukuran, untuk menentukan bagaimana seseorang merasa baik mengenai dirinya. 

"Sebaiknya pikirkan tentang semua kualitas non-fisik yang akan membuat Anda merasa menjadi orang besar," pesannya. "Berusahalah untuk membuat diri Anda istimewa, sehingga orang-orang memiliki pandangan positif tentang Anda. Cintai tubuh Anda apa adanya," ujarnya lagi.

View the original article here



Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Wanita Tak Pernah Puas dengan Tubuhnya? dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/04/kenapa-wanita-tak-pernah-puas-dengan.html