Cara Baru, Copet iPhone Pakai Sumpit

Cara Baru, Copet iPhone Pakai Sumpit - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Cara Baru, Copet iPhone Pakai Sumpit" dan memetik manfaat positif dari artikel Copet ini iPhone ini Pakai ini Sumpit ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Cara Baru, Copet iPhone Pakai Sumpit
Link : Cara Baru, Copet iPhone Pakai Sumpit

Cara Baru, Copet iPhone Pakai Sumpit

Seorang pria di provinsi Henan, China mendadak jadi pembicaraan, setelah melakukan aksi pencurian dengan cara tidak biasa.

Ya, pria yang diketahui bernama Wang itu mencuri sebuah iPhone dari seorang pengendara sepeda dengan menggunakan sumpit. Dengan sangat cepat dan lihai, Wang tidak kesulitan mencopet iPhone yang ada di kantong korbannya.

Dilansir The Sun, foto-foto dari aksi nyopet Wang dengan sumpit beredar luas di berbagai surat kabar dan media online di China.


Aksi pencopetan di China menggunakan sumpit.

Dalam foto itu, Wang yang tampil parlente menggunakan setelan jas rapi, berlari kecil mengejar seorang wanita pengendara sepeda. Di tangan kanannya terdapat sepasang sumpit yang ia gunakan untuk mencopet iPhone yang ada di kantong korban.

Tapi begitu mengerahui foto-foto beraksi telah beredar luas, Wang pun tersentak. Keesokan harinya, dia menyerahkan diri kepada polisi dengan ditemani seorang wartawan setempat lantaran malu.

Kepada polisi, Wang yang merupakan seorang pengangguran itu, mengaku terpaksa mencuri demi berjuang menghidupi anak semata wayangnya yang berusia 12 tahun.

Biasanya Wang beraksi di pusat-pusat keramaian kota, banyak dari korbannya adalah wanita terutama yang tengah bersepeda.


Sumber: vivanews

View the original article here



Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Cara Baru, Copet iPhone Pakai Sumpit dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/04/cara-baru-copet-iphone-pakai-sumpit.html