(Tips & Trik) Cara SADIS buat Jualan di FB LARIS!

(Tips & Trik) Cara SADIS buat Jualan di FB LARIS! - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "(Tips & Trik) Cara SADIS buat Jualan di FB LARIS!" dan memetik manfaat positif dari artikel . Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : (Tips & Trik) Cara SADIS buat Jualan di FB LARIS!
Link : (Tips & Trik) Cara SADIS buat Jualan di FB LARIS!

(Tips & Trik) Cara SADIS buat Jualan di FB LARIS!

Ini adalah tutorial mencari pelanggan atau pembeli tertarget dengan menggunakan sebuah tool simpel yang bisa di pasang di browser Mozilla atau Chrome Anda, The Graph namanya ....untuk anda yang ingin tahu atau ingin tau sekali tentang The GRAPH bisa langsung baca di Posting Blog sebelumnya. Baca (VIDEO & Gratis Cara Viral Konten) The Graph - Buat Email Facebook Anda Menjadi Mesin Uang! 

Ramuan Ajaib:

1. Pembeli Tertarget
Yang pertama, sudah tentu pasti Anda harus menentukan Customer atau Calon Pembeli tertarget. (Produk apa yang agan jual? Untuk siapa, pria atau wanita ...atau keduanya dll, Interest atau minat calon pembeli tertarget). Misal,anda memiliki toko yang menjual alat kecantikan atau baju cewe ...sudah tentu pasti anda tidak akan menjualnya kepada para pria kan? Misal, anda ingin mencari pembeli tertarget untuk produk kecantikan atau fashion cewe, target anda berumur kisaran 18-25 tahun. Kenapa menggunakan kisaran umur ini? Karena biasanya umur segituan itu berpotensi untuk membeli produk kita. dengan berbagai alasan, biasanya umur segitu . mereka pekerja yang telah memiliki gaji bahkan gaji pertama. yang dimana umur segitu tuh masih seneng2 nya belanja. (mungkin baru pegang uang) ya intinya mereka kaya karena udah punya penghasilan sendiri.


Anda juga bisa memilih tempat dimana mereka tinggal. Misal, di jakarta (Anda bisa memodifikasi demographic tempat jualan dengan menggunakkan free website seperti Google Hot Trends)


2. Minat (Interest)
Wah, sudah tentu Anda pasti tahu Anda harus menawarkan kepada siapa ...Tepat! kepada yang hobby nya Shopping ... alias belanja :D .


Yang ini teknik advance, atau lanjutan .... 

3. Koneksi (Connection) 
Untuk koneksinya, tips untuk anda adalah pilihl menu "Not My Friend" kenapa? Keuntungan Connections Not My friend adalah kita bisa memperluas pencarian untuk target kita. Untuk menambah lebih banyak jaringan. Semakin luas jaringan, semakin luas juga produk jualan kamu akan dikenal dan dibeli.


4. Alat Komunikasi (Mobile Device)
Untuk Pemilihan Audience berdasarkan mobile device saya sangat menyarankan pilih iPhone atau iPad,
Anda tau kenapa? Benar. Karena pengguna device tersebut rata-rata orang kaya loh...

kalo pilih device nya blackberry? atau nokia 3315 ? yaa pengguna nya udah sangat sedikit.

Baik. jadi agan udah tau dong kenapa harus pilih iPhone atau iPad? Tentu saja karena target Anda adalah orang KAYA. Karena Anda akan menjual kepada mereka yang memiliki UANG. Walau tidak menutup kemungkinan bahwa yang tidak memiliki uang akan berusaha untuk memiliki dan membeli produk atau jasa yang anda tawarkan jika produk Anda memang BAGUS banget! hoho

Terakhir. Anda bisa me-add mereka sebagai teman facebook Anda. Anda bisa memasukkan mereka ke dalam Grup dimana anda Jualan atau meng-invite mereka untuk me-LIKE FB Fan Page Jualan Anda. Keep CALM, Praktek dan PROMOSI. :)

Ini Sedikit Tips Untuk Anda bagaimana cara menawarkan produk Anda ke pelanggan : 
1. Setelah pertemanan Anda di konfirmasi oleh pembeli tertarget. Ada baiknya Anda Jangan langsung PM atau mengirim pesan kepada calon pembeli tertarget Anda. Berilah jeda waktu beberapa hari sambil kita posting2 produk kita di timeline. Karena itu akan membuat calon pembeli akan merasa terganggu. Istilah nya (siapa lo,gue kenal juga kagak)
2. Pilih lah waktu yang tepat sebelum menawarkan produk kita ke calon pelanggan. (liat situasi dan moodnya calon pembeli lagi bagus atau tidak)
3. Jangan Tergesa-gesa. Karena meraih pelanggan sama dengan cara meraih jodoh atau pasangan hidup anda.

Semoga Tips dan Trik ini akan sungguh bermanfaat bagi agan dan sista berjualan di Facebook.

Berminat? Miliki Tool Ini Sekarang. Kunjungi WEBSITE

NB :
Khusus buat Anda yang Berminat Memiliki Tool Gendeng ini SAAT INI juga,
ada diskon 25% dalam waktu yang sangat TERBATAS.

Gunakan Promo Code: TG10

Penjualan akan di tutup tertanggal 30 April 2015. Akan segera dipasarkan secara INTERNATIONAL dan di Naikkan Harganya.

Miliki Sekarang. Kunjungi WEBSITE

WARNING!!! Tool Ini Bisa Membuat Anda Memiliki Lebih Banyak Jaringan, Lebih Kaya, dan Lebih Sukses!


Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel (Tips & Trik) Cara SADIS buat Jualan di FB LARIS! dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2015/04/tips-trik-cara-sadis-buat-jualan-di-fb.html