Sekelompok Orang di FB Percaya dan Meyakini Bahwa Steven Spielberg Membunuh Dinosaurus

Sekelompok Orang di FB Percaya dan Meyakini Bahwa Steven Spielberg Membunuh Dinosaurus - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Sekelompok Orang di FB Percaya dan Meyakini Bahwa Steven Spielberg Membunuh Dinosaurus" dan memetik manfaat positif dari artikel aneh dan unik ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Sekelompok Orang di FB Percaya dan Meyakini Bahwa Steven Spielberg Membunuh Dinosaurus
Link : Sekelompok Orang di FB Percaya dan Meyakini Bahwa Steven Spielberg Membunuh Dinosaurus

Sekelompok Orang di FB Percaya dan Meyakini Bahwa Steven Spielberg Membunuh Dinosaurus

Inilah foto Steven Spielberg saat setting pembuatan film Jurassic Park. Foto inilah yang menjadi topik viral perbincangan minggu ini.


Seorang komedian Jay Branscomb mengunggah foto tersebut di facebook dan menuliskan, "Foto yang memalukan dari seorang pemburu yang sedang berpose gembira disamping Triceratop yang telah ia bantai. Bagikan foto ini agar dunia ini tahu betapa memalukannya orang ini."

dan banyak orang tidak menyadari lelucon ini, dan berpikir bahwa Stephen Spielberg benar-benar telah membunuh binatang ini.

Orang ini mengatakan dia sebagai orang yang tidak memiliki hati dan berkeprimanusiaan:
Sejauh ini, foto ini telah dibagikan sebanyak 30.000 kali dan mendapat komen 10.000 komen, termasuk:

"Steven Spielberg, I’m disappointed in you. I’m not watching any of your movies again ANIMAL KILLER." (translate: "Steven Spielberg, Aku kecewa. Aku tidak akan menonton film-mu lagi, PEMBUNUH BINATANG)

"Disgraceful. No wonder dinosaurs became extinct. Sickos like this kill every last one of them as soon as they are discovered. He should be in prison." (translate: "Memalukan. Tidak heran Dinosaurus punah. Orang gila seperti dia membunuh binatang langka ini setelah ditemukan. Dia harusnya dipenjara."

"He should be killed instead. Beautiful creature innocently living millions of years ago then this monster comes along." (translate: "Dia seharusnya dibunuh. Mahluk cantik lugu yang hidup jutaan tahun lalu lalu datang monster ini.")

Beberapa komentar mencoba meyakinkan bahwa ini hanyalah lelucon satir.
"Aku tidak tahu seberapa banyak kau tidak tahu bahwa dinosaurus telah punah. Manusia tidak bisa menyakiti yang telah mati jutaan tahun yang lalu."

tapi tidak membuat banyak perbedaan
X: Itu Steven Spielberg. Sutradara film Jurassic Park!
Y: Aku tidak peduli siapa dia. Dia tidak seharusnya menembak binatang itu!

Oh mungkin dalam 20 tahun kedepan, orang-orang pada percaya bahwa Steven Spielberg lah yang telah membunuh dinosaurus-dinosaurus...... hahahaha, konyol.

(source)















Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Sekelompok Orang di FB Percaya dan Meyakini Bahwa Steven Spielberg Membunuh Dinosaurus dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2014/07/sekelompok-orang-di-fb-percaya-dan.html