Berenang Di Laut Mati - Keunikan dan Keindahannya

Berenang Di Laut Mati - Keunikan dan Keindahannya - Selamat datang teman-teman, Pembaca Setia Blog Portal Serba Ada. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu Sehat, Bahagia dan Penuh Rejeki yaa, Amin? Saya yakin Anda meng-amin-kannya juga kan ^_^. Sebelum Anda membaca Artikel kali ini yang berjudul "Berenang Di Laut Mati - Keunikan dan Keindahannya" dan memetik manfaat positif dari artikel aneh dan unik ini. Saya yakin Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, dan bukanlah orang yang bakal menyia-nyiakan Kesempatan bahkan jika hal itu bisa membantu Anda menjadi lebih baik dalam kehidupan dan pekerjaan Anda, benar? Yesssss, saya tahu Anda sudah dewasa dan tahu persis mana yang baik bagi diri Anda. Jadi, selamat membaca dan dapatkan hal-hal BESAR dan BAIK seperti yang Anda inginkan ^_^

Judul : Berenang Di Laut Mati - Keunikan dan Keindahannya
Link : Berenang Di Laut Mati - Keunikan dan Keindahannya

Berenang Di Laut Mati - Keunikan dan Keindahannya

Jangan pernah takut tenggelam di Laut Mati. Ajaib! Coba, yuk! Melompatlah masuk kedalamnya. Byuuur...

Mengambang Selamanya.
Mengambang Selamanya
 Eh beneran, lo! Laut Mati ini tidak menyeramkan! Siapapun yang coba nyemplung ke laut mati ini, tetap akan mengambang. Kita seakan-akan seperti pelampung. Oleh sebab itu banyak orang penasaran ingin mencoba mengambang disana. Kok bisa, ya? Itu karena air Laut Mati mengandung kadar garam yang sangat tinggi. Bayangkan! Kandungan garamnya 9 kali lipat kadar garam di laut lain. Saking pekatnya kandungan garam disana, tak ada ikan yang tahan hidup. Air Laut Mati berwarna abu-abu kehitaman. Jika dipegang licin seperti minyak.
Gundukan-Gundukan Garam

Danau, Bukan Laut
Laut Mati itu Danau, Bukan Laut
 Sebenarnya, laut mati ini bukan laut, tetapi danau! Seperti danau yang lain, "laut" ini berada didaratan. Tepatnya di antara Israel dan Yordania. Danau ini sangat luas, kira-kira 1.200 km2 . Laut Mati merupakan tempat yang berada di titik terendah di permukaan bumi, yaitu 422 meter dibawah permukaan laut.

Mandi Lumpur
Lumpur Laut Mati Untuk Kesehatan Kulit
 Keajaiban laut mati menjadi daya tarik bagi banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Mereka tak hanya ingin merasakan mengambang di air. Hal lain yang diincar para turis adalah lumpur Laut Mati yang dikenal sangat mujarab. Konon, lumpur Laut Mati bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan bisa menghaluskan kulit.
Biasanya para pengunjung mengambil lumpur dari dasar laut. Lumpur yang berwarna hitam itu dibalurkan ke seluruh tubuh. Ssst, kalau ada luka atau jerawat yang sudah dibaluri lumpur itu bisa langsung kering dan sembuh, lo! Ajaib, ya!
Menurut penelitian, air Laut Mati ini kaya mineral yang menyehatkan kulit. Seperti magnesium klorida, kalsium klorida, magnesium bromida, sodium, dan potasium. Berbagai kosmetik perawatan kulit yang dibuat dari lumpur Laut Mati sangat terkenal di seluruh dunia. Disekitar Laut Mati juga terdapat banyak sekali pusat perawatan berbagai masalah kulit.
 Laut Mati benar-benar unik. Apakah kamu tertarik jalan-jalan ke sana? 
Laut Mati Tampak Dari Hotel Kempinsky - Yordania



Peluang Bisnis Internasional Dropshipping

LEDAKKAN OMSET ANDA! Mengeruk Dollar Di Pasar Amerika dan Eropa, Tanpa Modal, Tanpa Punya Produk, Tanpa Pernah Tatap Muka. Baca Di Artikel lengkapnya Di Internasional Dropshipping atau Klik Disini SEKARANG.

Anda sekarang membaca artikel Berenang Di Laut Mati - Keunikan dan Keindahannya dengan alamat link http://portalserbaada.blogspot.com/2013/03/berenang-di-laut-mati-keunikan-dan.html